Jumat, 10 Mei 2013

Bulan April baru saja kita lalui, bulan yang sangat padat kegiatannya bagi kami. Empat kegiatan public training dan seminar telah kami lakukan yaitu LAB Profile Practitioner Certification dan NLP Business Skills. Dan juga dua seminar Road Map To Success Genius Kids & Teens Holiday Camp.

Baru-baru ini kami mendapat feedback dari peserta yang mengikuti LAB Profile Practitioner, mereka langsung mengaplikasikan tools tersebut dan merasakan manfaatnya. Mereka mulai melakukan mapping terhadap karyawannya, memprediksi pattern dan melakukan mutasi terhadap staffnya sesuai dengan profile masing-masing. Begitu juga dalam memanage team, mereka sudah mulai menggunakan influencing language untuk memanage dan memotivasi teamnya. Senang sekali ketika mendengar manfaat yang mereka dapatkan dari hasil training tersebut.

Untuk NLP Business Skills juga peserta banyak mendapatkan manfaatnya. Ada sharing dari salah satu peserta dimana selama ini dia lebih tertutup dan training ini telah membuka petanya dengan cara pandang yang berbeda dan meningkatkan komunikasinya. Bicara mengenai komunikasi, kebanyakan peserta merasakan manfaatnya, karena salah satu materi yang kami ajarkan adalah bagaimana berkomunikasi untuk mendapatkan respon.

Tidak ada komentar :